Powered By Blogger

Sabtu, 11 September 2010

Tipe Kepribadian Tanda Bintang

Tipe Kepribadian Tanda Bintang (*********)
Renungkanlah sikap intuitif dan sikap penuh perasaan Anda sendiri.

Seberapa intuitifkah Anda ?
Orang-orang yang bertipe tanda bintang menjadi terbaik ketika mereka melibatkan semua perasaan mereka. Mereka memiliki suatu kesadaran dan apresiasi nyang tersaring dalam hal-hal intuisi. Mereka bisa melihat bermacam hal dari sudut pandang emosi. Orang-orang yang bertipe tanda bintang memiliki suatu kemampuan yang kuat untuk merasa. Karenanya mereka begitu sensitif.
Orang-orang yang bertipe tanda bintang suka menaruh keinginan yang besar di balik bermacam hal. Mereka sungguh menikmati ketika orang-orang mendorong mereka agar menjadi penuh gairah. Tergerak dari dalam hatinya sangatlah penting bagi orang-orang semacam itu. Mereka yakin bahwa orang-orang besar melakukan segala hal dengan perasaan. Mereka yakin bahwa Anda harus membangkitkan emosi.
Orang-orang yang bertipe tanda bintang itu penuh gelembung-gelembung dan suka berkawan. Mereka perlu responsif secara emosional. Mereka suka merasakan apa yang sedang terjadi. Orang yang bertipe tanda bintang secara otomatis merasakan emosi saat bersama dengan seseorang atau suatu kelompok. Mereka suka menghubungkan apa yang sedang terjadi. Mereka hampir selalu merasakan sepertinya mereka itu harus cerdik secara emosional. Oleh karena itu, orang-orang yang bertipe tanda bintang bisa benar-benar memahami perasaan-perasaan orang lain.
Orang-orang yang bertipe tanda bintang adalah tukang mimpi dan visioner. Mereka bisa membangkitkan minat dan tertawan hatinya pada segala hal. Mereka bisa membangkitkan minat atau keingintahuan orang lain dengan apa yang mereka katakan. Mereka memiliki kharisma. Orang yang bertipe tanda bintang bisa memotivasi orang-orang lain. Mereka akan mencoba membangkitkan emosi orang-orang lain atau mendorong mereka mengungkapkan perasaan- perasaan mereka. Ketika berinteraksi dengan orang lain, orang yang bertipe tanda bintang akan bersikap spontan, meneguhkan apa yang dikatakan atau dilakukan oleh orang lain. Begitu mudahnya bagi mereka untuk memajukan pemecahan-pemecahan yang hebat terhadap masalah-masalah atau dilema-dilema orang lain.

Seberapa penuhkah perasaan Anda ?
Orang-orang yang bertipe kepribadian tanda bintang suka dramatis. Mereka bisa dengan tiba-tiba meledak emosinya. Mereka bisa menjadi terlalu emosional. Orang yang bertipe tanda bintang bisa mudah menerima kesan dan emosi dengan cepat. Mereka bisa dengan mudah dihasut pikiran dan jiwa mereka. Perilaku emosional mereka sering kali bisa begitu intens dan mendesak atau memaksa. Perasaan-perasaan mereka bisa terlibat dalam berbagai hal. Orang-orang bertipe tanda bintang bisa bereaksi berlebihan. Mereka secara otomatis secara emosional begitu lekat atau berlawanan dengan berbagai hal.
Orang yang bertipe tanda bintang kebanyakan memperhatikan tidak adanya emosi pada diri orang-orang lain. Mereka tidak memahami mengapa beberapa orang tidak bisa memperlihatkan emosi atau kharisma yang besar. Orang-orang bertipe tanda bintang tidak suka ketika orang-orang tidak menunjukkan emosi. Bagi mereka begitu nampak aneh kalau beberapa orang menolak untuk membiarkan perasaan-perasaan mereka berdampak pada keputusan-keputusan atau perilaku mereka.
Orang yang bertipe tanda bintang bisa terbujuk oleh sesuatu berdasarkan intuisis, emosi, atau dasar-dasar pemikiran yang tak tentu. Mereka suka mengungkapkan firasat mereka dan spekulasi mereka. Orang yang bertipe tanda binatang akan merasa salah tingkah bila mereka harus tidak menghubungkan perasaan-perasaan mereka dari sesuatu. Jika mereka tak pernah bisa mengungkapkan apa yang mereka rasakan, mereka akan menjadi gila. Orang yang bertipe tanda bintang akan merasa seperti seorang tawanan bila mereka harus begitu biasa saja sehingga mereka tak bisa menjadi spontan secara kreatif. Pada saat-saat tertentu, orang-orang bertipe tanda bintang bisa salah/keliru secara membabi buta. Mereka menjadi terburuk bilamana mereka secara terlalu emosional terbungkus di dalam sesuatu yang mungkin seharusnya tidak demikian.
Ketika mereka membaca sesuatu atau ketika berinteraksi dengan orang lain, orang yang bertipe tanda bintang cenderung menjadi frustrasi atau naik darah oleh tidak adanya sikap ekspresif orang-orang lain atau cara yang dingin dan mandul bagaimana hal-hal itu dikemukakan. Ketika seseorang begitu lekat dengan suatu fakta tanpa membaca secara teliti baris per baris, hal itu membuat orang bertipe ini menjadi frustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar